Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Grosir Korek Api Elektrik USB Unik

Grosir Korek Api Elektrik USB Unik

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
513 kali
Harga Mulai
Rp. 25.000
Sampai dengan
Rp. 35.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Grosir Korek Api Elektrik USB Unik

KONTAK PERUSAHAAN Ridwan Priyadi 085720401118 081322514134 dan pin BBM 5FE011A0 ALAMAT: jl. cibaduyut raya no 121 pertokoan olsa berdepana dengan toko besar gruty pas gang blok pesantren ( lapak toko deretan paling belakang dekat gunsport ) bandung jawa barat

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga grosir 25ribu min order 50pcs . harga eceran 35ribu

Korek api elektrik namanya Korek api elektrik usb dapat mengurangi poslusi lingkungan karena tidak berasap dan tidak memakai bahan bakar seperti gas Ini adalah salah satu model Korek Api USB Elektrik terbaru model variatif model Ferrari, model apel , dan model flasdisk Selain fungsinya sebagai sebuah korek api elektrik yang RAMAH LINGKUNGAN, korek api ini juga menawarkan KEPRAKTISAN SEKALIGUS GAYA Seperti namanya, korek api ini MEMAKAI TENAGA LISTRIK sebagai energinya. Kelebihannya: - TIDAK BERPOLUSI - TIDAK BERBAU GAS - LEBIH AMAN - LEBIH PRAKTIS - LEBIH MUDAH DIGUNAKAN - NGAK PERLU BELI ISINYA, TINGGAL COLOK USB AJA KLO HABIS Lama charge juga sama dengan korek api USB elektrik lainnya, sekitar 2-3 jam saja untuk pemakaian normal sehari-hari. Warna: RANDOM ( tergantung stock yg tersedia, namun warna pilihan akan diutamakan) ..

Tampilkan Lebih Banyak