Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Pijat Mata - Alat Kesehatan

Alat Pijat Mata - Alat Kesehatan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
6 kali
Harga Mulai
Rp. 95.000
Sampai dengan
Rp. 160.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Pijat Mata - Alat Kesehatan

KONTAK PERUSAHAAN Ridwan Priyadi 085720401118 081322514134 dan pin BBM 5FE011A0 ALAMAT: jl. cibaduyut raya no 121 pertokoan olsa berdepana dengan toko besar gruty pas gang blok pesantren ( lapak toko deretan paling belakang dekat gunsport ) bandung jawa barat

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga grosir 95ribu min order 25unit . harga eceran 160ribu

alat pijat mata yang berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada pentola-pentolan pemijatnya, ketika di on kan ia akan bergetar merangsang titik-titik akupuntur disekitar mata.orang yang profesinya banyak menggunakan matanya untuk bekerja seperti operator komputer , designer, sekretaris, sopir angkutan, , pemakai kacamata, orang yang matanya berair, jika kena angin, orang yang sering berdagang dimalam hari, yang ada garis-garis keriput, dan lingkaran hitam disekitar mata, yang pandanganya kabur, yang punya sakit matadan yang sering pusing-pusing.sangat cocok untuk menggunakan produk ini..

Tampilkan Lebih Banyak