Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Sauna Belt Healthy Therapy - Best Item

Sauna Belt Healthy Therapy - Best Item

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
8 kali
Harga Mulai
Rp. 85.000
Sampai dengan
Rp. 135.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sauna Belt Healthy Therapy - Best Item

KONTAK PERUSAHAAN: Ridwan Priyadi 085720401118-081322514134 dan pin BBM 5A64DDAB ALAMAT:  mohammad toha jl.karasak no 18 rt 2 rw 2 bandung

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga grosir 85ribu min order 30pcs . harga eceran 135ribu

Bantal panas dan sabuk panas adalah alat kesehatan secara elektrik. alat ini menghasilkan panas 40 derajat celcius, hanya dengan 30 watt, aman dan mudah. caranya panaskan bantal & sabuk selama 10 menit, lalu tempelkan kebagian tubuh yang dirasa nyeri. apa bila sudah terasa sangat panas pada bagian tubuh yang nyeri tersebut segera hentikan dan biarkan beberapa menit lalu tempelkan kembali ( ber ulang-ulang ) atau tempel kan ke bagian lain yang terasa nyeri. alat ini diberi ramuan jamu sebagai aroma teraphy juga sebagai kasiat obat. ( Alat ini merupakan alat kesehatan elektrik yang tidak dapat menyembuhkan sekali sembuh atau sekali penggunaan, tetapi dilakukan berulang-ulang ) MENYEMBUHKAN RHEUMATIC SAKIT PINGGANG MASUK ANGIN SAKIT KEPALA PUNDAK TERASA KAKU DARAH TINGGI SUSAH TIDUR KOLESTEROL ASAM URAT MELANGSINGKAN BAGIAN PERUT, PINGGANG DAN PAHA MEMULIHKAN VARISES KAKI MELANCARKAN PEREDARAN DARAH SAKIT URAT SARAF KEDINGINAN MENGURANGI LEMAK KAKI/ TANGAN KESEMUTAN ASMA.

Tampilkan Lebih Banyak