Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Pro Diabet Alas Kaki Kesehatan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga Mulai
Rp. 125.000
Sampai dengan
Rp. 150.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pro Diabet Alas Kaki Kesehatan

KONTAK PERUSAHAAN Ridwan Priyadi 085720401118 081322514134 dan pin BBM 5FE011A0 ALAMAT: jl. cibaduyut raya no 121 pertokoan olsa berdepana dengan toko besar gruty pas gang blok pesantren ( lapak toko deretan paling belakang dekat gunsport ) bandung jawa barat

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga grosir 125ribu min order 30pcs . harga eceran 150ribu

PRO DIABET / FREE DIABET- Pro Diabet / Free Diabet dari Acupres secara ilmiah dirancang oleh ahli kesehatan dari Jerman khusus diperuntukkan bagi mereka, bukan hanya yang sudah menderita diabetes, tetapi juga mereka yang oleh karena gaya hidupnya sedemikian rupa sehingga berpotensi terkena diabetes. Dengan kata lain, Pro Diabet akan membantu untuk mencegah dan juga mengobati. Efek pijatan yang dihasilkan dapat membantu menormalkan fungsi pankreas oleh karena lancarnya pasokan aliran darahnya. Konfigurasi pada alas kaki Pro Diabet dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi pompa yang memmompakan kembali darah dari kaki ke seluruh tubuh utamanya kepada pankreas.? Manfaat Pro Diabet: Memberikan Efek Tekanan Konfigurasi pada alas kaki Pro Diabet berguna untuk memberikan efek tekanan yang signifikan dan elastis sehingga menghindarkan kaki dari luka ataupun dan juga borok yang sekiranya timbul oleh karena ada luka-luka kecil pada kaki.? Memompa & Menyuplai Darah Konfigurasi yang terdiri dri lapisan emodimen yang telah dipatentkan secara siginifikan akan memompa kembali aliran darah dari vena ke seluruh tubuh melalui arteri dengan perantaraan otot kaki. Hal ini juga akan membantu menurunkan tekanan darah vena pada kaki sehingga mampu meningkatkan suplai darah pada arteri sehingga menghindarkan terjadinya off - loading, yakni penggumpalan darah pada kaki.? Mencegah Infeksi Permukaan kulit dari alas kaki Pro Diabet berbentuk micro fibre mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah infeksi secara efektif. berat.

Tampilkan Lebih Banyak