Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Power Wand/Pemutih Dan Penghilang Keriput Wajah

Power Wand/Pemutih Dan Penghilang Keriput Wajah

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
8 kali
Harga Mulai
Rp. 300.000
Sampai dengan
Rp. 350.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Power Wand/Pemutih Dan Penghilang Keriput Wajah

KONTAK PERUSAHAAN Ridwan Priyadi 085720401118 081322514134 dan pin BBM 5FE011A0 ALAMAT: jl. cibaduyut raya no 121 pertokoan olsa berdepana dengan toko besar gruty pas gang blok pesantren ( lapak toko deretan paling belakang dekat gunsport ) bandung jawa barat

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga grosir 300ribu min order 12unit . harga eceran 350ribu

Derma Wand / Power Wand as seen on tv adalah alat penyembuhan kulit. Derma Wand / Power wand yang meremajakan kulit anda, menjadikan kulit anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali. Anda dapat menggunakan DermaWand / Power Wand dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb. Penggunaan Derma Wand / Power Wand tidak menghabiskan banyak waktu; hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Dermawand / powerwand ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif. MANFAAT Derma wand / Power wand - Membuat kulit menjadi kencang - Menghaluskan garis kulit dan keriput - Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar - Derma wand / Power Wand ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari. - Derma Wand / Power wand Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya. - Menjadikan kulit sehat - Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik - Mengecilkan pori-pori - Mengatasi masalah jerawat KEUNGGULAN - Power Wand / derma wand menirukan gerakan beratus-ratus tangan yang memijat permukaan kulit dengan 100, 000 putaran per detik..

Tampilkan Lebih Banyak