Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Bekam Kangzhu B1x6

Alat Bekam Kangzhu B1x6

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga
Rp. 150.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Bekam Kangzhu B1x6

KONTAK PERUSAHAAN: Ridwan Priyadi 085720401118-081322514134 dan pin BBM 5A64DDAB ALAMAT:  mohammad toha jl.karasak no 18 rt 2 rw 2 bandung

UNTUK WILAYAH BANDUNG KAMI BISA COD ATAU DIKIRIM , DAN KIRIMAN DIKENAKAN ONGHKOS KIRIM

harga isi 6pcs 150ribu . harga isi 12pcs 200ribu

ALAT BEKAM / KOP ANGIN adalah alat pengobatan modern pengganti canthuk. Kami menyediakan berbagai alat kop atau juga disebut alat bekam. Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami yang sangat sangat kompetitif, tentunya kami hanya menawarkan produk tersebut kepada penjual dengan minimal quantity tertentu. Semua harga penawaran diatas belum termasuk ongkos kirim. Untuk beberapa kawasan Jakarta kami menyediakan fasilitas pembayaran COD ( Cash On Delivery) atau pembayaran ditempat customer pada saat penerimaan barang, untuk luar daerah Jakarta kami hanya menyediakan fasilitas pembayaran/ transfer antar bank dulu baru melakukan pengiriman. Kami melayani semua penjualan daerah Indonesia dimana daerah tersebut dilayanin oleh ekspedisi pengiriman. Kami hanya memanfaatkan pengiriman dengan jasa ekspedisi untuk pengiriman barang diluar daerah. Jika anda memiliki pelanggan ekspedisi, anda dapat memberitahukan kepada kami sebelum pengiriman. Overview tentang Alat Bekam Kangzhu Alat Bekam atau kadang disebut juga sebagai Kop angin adalah alat kesehatan yang sangat banyak digunakan oleh orang asia untuk menjaga kesehatan. Banyak tradisi orang asia percaya bahwa dengan kop atau bekam dapat digunakan untun mengeluarkan " angin" didalam tubuh dan memperlancar aliran darah. Sangat jamak di keluarga tradisional terutama di Asia atau Indonesia, didalam rumah tersedia alat kop / alat bekam. Alat bekam ini banyak di gunakan untuk kalangan anak muda atau pun orang tua baik pria maupun wanita. Secara umum alat kop yang sangat terkenal di Indonesia adalah Kangzhu, Produk ini banyak dipakai baik oleh keluarga Indonesia ataupun para profesional bekam. Kami menyediakan berbagai jenis kop atau alat bekam sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. Dari yang total 6 pc/ set sampai dengan 24 pc/ set dengan berbagai ukuran didalam nya. Dimana mangkok kopnya terbuat dari plastik yang tahan banting. Tersedia juga untuk tipe yang dimana untuk perawatannya dari mulai hanya dapat disteril dengan air hangat atau dengan air panas. Untuk Produk Kangzhu dengan seri B, bahan mangkop kop nya dapat disteril dengan air hangat untuk perawatannya, sedangkan untuk seri C ( kotak warna kuning) , dapat di steril dengan air suhu tinggi. Semuanya pilihan yang tersedia adalah bagus tergantung dari masing masing kebutuhan dari pemakai. Untuk Cara kop sendiri, sebenarnya ada yang mengunakan jarum untuk mengeluarkan/ menyedot sedikit darah dari tubuh pemakai. Untuk jenis ini biasanya mereka mengunakan jenis C agar paling tidak mangkok dari kop itu dapat direbut atau disteril dengan air suhu tinggi.

Tampilkan Lebih Banyak